Senin, 09 November 2015


10 Model Baju Muslim Modern Terbaru untuk Semua Kalangan

Trend Model Baju Muslim Modern Terbaru
Trend Model Baju Muslim Modern Terbaru
1. Gamis Gaun Muslimah
Gaun Gamis Muslim Ranti
Gaun Gamis Muslim Ranti
Gamis sendiri pada dasarnya memiliki banyak sekali varian motif serta corak warna yang bisa kita pilih. Dan masing-masing gamis memiliki model yang berbeda-beda dengan corak motif yang berbeda pula. Namun pada umumnya, gamis yang paling banyak diminati adalah model baju muslim modern terbaru di 2015 ini. Selain mampu membuat pemakainya terlihat lebih anggun, gamis modern terbaru di desain menyesuaikan dengan motif dan corak yang lagi trend saat ini.
2. Busana Muslim Batik Modern
Busana Muslim Batik Modern
Busana Muslim Batik Modern
Batik adalah ciri khas tanah air Indonesia yang mayoritas beragama islam. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan jika saat ini batik banyak pula kita jumpai dalam bentuk busana muslim. Berikut beberapa contoh model busana muslim batik yang cukup populer saat ini.
3. Baju Muslim Remaja
Model Busana Muslim Remaja
Model Busana Muslim Remaja
Memilih model baju muslim modern harus kita sesuaikan dengan usai kita. Bagi kaum remaja, mungkin baju muslim yang tampak pada gambar di bawah ini bisa menjadi pilihan yang pas. Yang terpenting dalam memilih baju muslim untuk remaja disini ialah baju tersebut memiliki panjang hingga menutupi bagian sensitif kita kalau perlu pilih yang memiliki panjang hingga sampai lutut.
4. Baju Muslim Pesta
Baju Muslim Pesta Modern
Baju Muslim Pesta Modern
Baju muslim pesta merupakan salah satu baju semi formal yang biasa dikenakan seseorang ketika menghadiri sebuah pesta. Model baju muslim pesta yang beragam membuat seseorang harus jeli dalam memilih baju yang akan dikenakannya. Berikut beberapa model baju pesta muslim terbaik yang bisa Anda kenakan.
5. Busana Muslim Atasan
Busana Muslim Atasan
Busana Muslim Atasan
Busana muslim atasan yang trendy mampu membantu seseorang untuk mendapatkan hasil maksimal pada penampilannya. Beberapa model busana atasan muslim bisa Anda simak pada gambar berikut.
6. Busana Muslim Anak
Busana Muslim Anak
Busana Muslim Anak
Kreativitas desainer busana muslim tidak hanya sibuk mendesain busana muslim remaja dan wanita dewasa. Saat ini, model baju muslim modern juga sudah banyak dibuat dan diperuntukan untuk anak-anak. Berikut beberapa gambar busana muslim anak yang mungkin bisa menginspirasi Anda.
7. Busana Muslim Pria
Busana Muslim Pria
Busana Muslim Pria
Busana muslim pria menjadi model busana yang juga sangat digemari di pasaran. Saat ini, para pria bisa tampil modis di berbagai acara meski hanya menganakan busana muslim. Berikut trend busana muslim pria terfavorit tahun 2015.
8. Busana Muslim Kebaya
Busana Muslim Kebaya Modern
Busana Muslim Kebaya Modern
Kebaya tetap menjadi trend ikon busana masyarakat Indonesia. Bahkan, saat ini kebaya turut hadir dalam bentuk busana muslim. Berikut beberapa koleksi busana muslim kebaya modern yang sedang ngetrend dalam beberapa tahun belakangan ini.
9. Baju Renang Muslim
Baju Renang Muslim
Baju Renang Muslim
Seorang muslimah memerlukan busana khusus untuk menjalani aktivitas tertentu, seperti olahraga renang. Maka dari itu, agar dalam menjalani aktivitas olahraga tersebut bisa tetap menjalankannya sesuai syariat islam, maka diciptakanlah model baju renang muslim yang sesuai syari. Berikut beberapa gambar model baju renang untuk wanita muslimah.
10. Busana Muslim Couple dan Sarimbit Keluarga
Busana Muslim Couple Batik
Busana Muslim Couple Batik
Busana muslim couple adalah busana yang banyak dipilih oleh pasangan yang ingin tampil serasi. banyak pasangan muda maupun yang sudah berkeluarga mencari model busana muslim couple yang pas untuk menunjang penampilannya. Berikut adalah beberapa contoh busan muslim couple dan busana muslim sarimbit keluarga yang bisa menginspirasi Anda.
Itulah koleksi model baju muslim modern terbaru dan terlengkap yang hadir untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan. Anda tidak perlu lagi merasa bingung ketika harus mencari busana muslim modern terbaik untuk menemani Anda dalam menjalani aktivitas keseharian. Semoga ulasan yang sudah kami sampaikan di atas bisa menambah referensi Anda tentang model-model busana muslim terbaru yang saat ini sedang ngetrend dan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar