Senin, 23 November 2015

Cara Menghilangkan Komedo Putih di Wajah, Pipi dan Hidung


Cara Menghilangkan Komedo Putih di Wajah, Pipi dan Hidung

Mau itu komedo putih atau jerawat dua-duanya membuat kita merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri, jadi mau itu komedo putih atau jerawat yang muncul tanpa diundang di wajah harus segera diatasi agar tidak semakin banyak dan semaking mengganggu. Komedo putih membuat wajah yang cantik, tampan dan bersih tampak kurang sempurna karena bila dilihat dari jarak yang sangat dekat bisa terlihat bintik bintik komedo hitam atau komedo putihnya.
Menghilangkan komedo putih biasanya dilakukan saat seorang wanita melakukan perawata facial di salon atau klinik kecantikan, namun ternyata menghilangkan komedo putih pun bisa kita lakukan sendiri di rumah tentunya dengan mengaplikasikan cara menghilangkan komedo putih dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti berikuti ini:Baca jugahttp://wahyuekan.blogspot.co.id/2015/11/manfaat-cokelat-untuk-kecantikan.html

Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung


cara-menghilangkan-komedo-putih-secara-alami
Proses pengelupasan kulit merupakan cara menghilangkan komedo putih di hidung yang ampuh, Anda bisa membeli sendiri oatmeal scrub di toko atau meracik sendiri oatmeal scrub di rumah dengan cara mencampurkan gula, madu murni dan oatmeal.
Ambilah sepertiga cangkir oatmeal, seperempat cangkir gula merah dan seperempat cangkir madu murni, campurkan semua bahan dan aplikasikan pada kulit wajah yang berkomedo, sambil sesekali dipijat lembut selama 5 menit dan bilas dengan air hangat untuk menghilangkan sisa-sisa scrub nya.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Alami

Facial steaming
Melakukan perawatan kulit wajah dengan facial steaming bisa menjadi alternatif cara menghilangkan komedo putih secara alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan mudah. Steaming menjadi langkah terbaik untuk menghilangkan komedo putih. Cukup lakukan facial steaming di rumah setiap hari sekali, Anda bisa melakukan facial steaming dengan cara menghangatkan kulit wajah di atas uang air yang panas, lakukan facial steaming ini selama beberapa menit.

Cara Menghilangkan Komedo Putih di Wajah

Tomat
Cara menghilangkan komedo putih di wajah dengan kandungan vitamin C yang tinggi yang ada di dalam tomat, yang tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan komedo putih saja, namun juga baik untuk mengatasi kulit wajah yang rusak. Cara mengaplikasikannya pun sangatlah simpel, cukup balurkan jus tomat pada kulit wajah sambil dipijat lembut, focuskan perawatan wajah dengan tomat ini di daerah kulit wajah yang berkomedo putih, tunggu selama 5 menit dan bilas dengan air sampai bersih.
Susu
Cara menghilangkan komedo putih di pipi dengan mencampurkan dua sendok makan susu dengan air perasan jeruk lemon dan satu sendok makan garam, campurkan ketiga bahan alami ini dan oleskan pada kulit wajah dengan gerakan melingkar, setelah itu bersihkan dengan air dan keringkan wajah. Selain cara mudah tersebut, Anda bisa mencampurkan 4 sendok makan susu dan 1 sendok makan garam di dalam sebuah mangkuk, lalu pijatkan dengan lembut pada kulit wajah selama beberapa menit lalu bilas dengan air dingin dan lakukan cara alami ini 2 kali sehari.
Masker kentang
Cara menghilangkan komedo putih dengan masker kentang yang tidak kalah efektifnya dengan beberapa bahan alami yang telah disebutkan di atas. Untuk membuat masker alami dari bahan dasar kentang, Anda hanya perlu membelndek kentang mentah hingga menjadi benar-benar halus lantas aplikasikan jus kentang ini pada kulit wajah dan tunggu kurang lebih selama setengah jam sehingga kandungan vitamin dan ekstrak alami lainnya di dalam kentang bisa masuk ke lapisan kulit wajah dengan sempurna. Gunakan masker alami dari jus kentang ini setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar